PELET

Posted: November 13, 2011 in Supranatural

zwani.com myspace graphic comments

Bunga sebut saja namanya, beberapa hari ini dia mengalami perubahan sikap dan tingkah laku yang sangat drastis. Bunga kini menjadi pendiam dan sering melamun. Berbeda dengan Bunga sebelumnya, dia sangat periang dan aktif di segala bidang. Bunga adalah gadis yang cantik dan manis, sehingga banyak pria yang menyukainya. Suatu hari seorang pria mengungkapkan cintanya kepada Bunga, namun Bunga menolaknya dan bersikap kasar kepada pria tersebut, sehingga pria tersebut sakit hati dan dendam terhadap bunga. Apakah Bunga terkena Pelet?…..

Pelet adalah salah satu cara untuk menundukkan hati seseorang yang diinginkan agar dia menjadi lemah dan menuruti kemauan si pelaku, dengan media mistis atau gaib untuk membuat hati benci menjadi suka.

zwani.com myspace graphic comments

Pelet banyak ragam dan jenisnya, juga banyak menggunakan media yang berbeda – beda untuk melakukan ritualnya. Tetapi yang jelas bahwa seseorang yang terkena pelet itu disebabkan karena barang – barang  pribadinya jatuh ke tangan si pelaku. Barang – barang tersebut misalnya photo, rambut, pakaian dalam dan lain – lain. Macam – macam pelet yang terkenal adalah semar mesem, jaran goyang, kunjali asih, panah arjuna, marongge, nyi sari bulu perindu, dll. Siapapun dapat terkena pelet baik wanita maupun pria.

Pelet yang berbahaya adalah jika si pelaku sudah tidak menginginkan si korban dan si pelaku sangat dendam kepada korban, maka si pelaku akan membuat si korban menderita perlahan – lahan dan klimaksnya si korban akan menjadi gila.

Untuk mengetahui seseorang terkena pelet ada beberapa cara yang dapat di lakukan, cara yang paling mudah adalah dengan pengamatan visual kepada orang yang terindikasi terkena pelet yaitu perubahan tingkah laku dan sikapnya. Mungkin ini yang dialami oleh Bunga. Selain melakukan pengamatan tingkah lakunya ada cara lain yang penulis pernah lakukan yaitu dengan meletakkan secangkir kopi hitam pahit dan 7 helai sirih merah yang di masukkan kedalam cangkir kopi tersebut dibawah ranjang tidurnya dan dilakukan secara diam – diam tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Diletakkan pada malam Sabtu sehabis Magrib. Jika yang bersangkutan terkena pelet maka kopi tersebut akan berkurang seperti ada yang meminumnya.

Untuk pengobatan bagi yang terkena pelet sepenuhnya serahkan kepada Allah SWT, tameng yang paling ampuh adalah tetap mendekatkan diri pada Allah, jangan tinggalkan shalat 5 waktu dan sering membaca Al, Quran.

Semoga Allah selalu melindungi kita semua dari perbuatan jahat Jin dan Syetan. Amin

zwani.com myspace graphic comments

Catatan Harian Bang Eky (Pakde Singgih) 13 November 2011

Tg. Morawa Medan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s