HuMoR DeWaSa (Pengantin Baru)

Posted: February 26, 2011 in Gado gado

Untuk teman – teman yang  lagi bete..ini dia obatnya dari Pakde…
zwani.com myspace graphic comments

BODY LOTION

Alkisah pasangan penganten baru yang baru seminggu menikmati bulan madu di rampok oleh seorang perampok yang baru keluar dari penjara. Selengkapnya ini dia ceritanya :

Perampok : Hey…nanti dulu mainnya, serahkan semua harta kalian!…

Pengantin cowok : Jangan sakiti kami Bang…ambil saja semua harta kami..

Pengantin cewek : Iya Bang..kami mohon jangan sakiti kami

Tiba – tiba perampok itu melirik ke tubuh pengantin cewek itu dan si pengantin cowok berbisik pada istrinya itu..

Pengantin cowok : Sayang…pasti dia ingin memperkosa kamu, andaikan saja dia tidak membawa pistol aku akan lawan dia, jadi kamu yg sabar yah?….

Pengantin cewek : Bang..aku rela, asal dia tidak membunuh kita

Tiba – tiba perampok itu mendatangi pengantin perempuan dan dia membisikkan sesuatu.., lalu setelah itu dia menuju kamar mandi

Pengantin cowok : Sayang, apa yang dia bisikkan?…

Pengantin cewek : Bang…abang yang sabar yah?…dia tadi mencari body lotion milikku, lalu aku tunjukkan ada di kamar mandi.

Pengantin cowok : Ohh..mungkin biar kamu tidak sakit yah?…

Pengantin cewek : Bukan Bang…dia ingin sodomi abang!…

Pengantin cowok : ???.^&6699##(_–)

zwani.com myspace graphic comments

LUGU

Alkisah seorang pria menikahi gadis desa yang masih lugu. Saat malam pertama si pria yang penuh pengalaman itu dengan sabar mengajarkan si gadis lugu tersebut. Nickname si pria Bejo dan si gadis Surti. Selengkapnya ini dia Gan ceritanya :

Bejo : Dik Surti…bobo yuk di kamar sama abang…

Surti : Masa bobonya sama abang?..khan malu Bang

Bejo : Kita khan sudah menikah..sama seperti bapak dan ibu kamu..itu mereka sudah bobo berdua di kamar

Surti : Ohh..gitu yah Bang, ayo bang surti juga sudah ngantuk

Saat didalam kamar si Bejo langsung membuka baju dan celana, dia hanya memakai sarung

Bejo : Dik Surti..bajunya di buka dong?..

Surti : Loh..kita khan mau bobo bukannya mau mandi?…

Bejo : Bapak sm ibu Dik surti klo tidur jg buka baju…khan biar besok mandi tinggal pakai handuk

Surti : Ohh..gitu yah Bang (sambil membuka seluruh pakaiannya)

Bejo : Dik Surti..(sambil mendekat dan memeluk)

Surti : Haahh ada ular di sarung abang?..

Bejo : Ini ular kasur dik Surti gak galak kok coba kamu pegang..

Surti : Iya Bang, gak gigit, ular yang baik..

Bejo : Dik surti ularnya kedinginan mau masuk nech?…

Surti : Aduh Bang sakitttt…..

Keesokkan harinya Surti bangun dan menceritakan kejadian semalam kepada ibunya

Surti : Bu..semalam ada ular di sarungnya Bang Bejo..

Ibu : ???….Trus ularnya kamu apain?…

Surti : ularnya baik bu..dia masuk maju mundur ke (only adult)..surti teriak kesakitan..ehh…lama – lama dia muntahin bisanya.

Ibu : ???…&*&*7%$$

zwani.com myspace graphic comments

IKUT GOYANG

Alkisah suatu malam ada dua orang pencuri mendatangi sebuah rumah pengantin baru.

Pencuri masuk melalui atap rumah dan mengendap-endap diatas plafon mencari kamar tidur sang pengantin. Akhirnya ketemu juga dan melihat sang pengantin baru sedang tidur pulas saling berpelukan.

Kedua pencuri tadi berubah pikiran yang semula mencuri berubah menjadi memerkosa.

Dengan nafsu yang sudah tak tertahankan, kedua pencuri itu langsung mengikat pengantin pria di kursi dan memerkosa pengantin wanita bergiliran di depan mata kepala sang suaminya.

Kemudian keesokan harinya….selengkapnya ini dia Gan ceritanya:

Sang istri berkata: “Sayang (panggilan buat sang suami), kita lagi apes ya masa baru beberapa malam berbulan madu sudah ada orang yang tega memerkosa aku”

Sang suami menjawab: “Apes sih apes, kamu diperkosa aku juga tidak bisa berbuat apa-apa, tapi…..”

Sang istri langsung menjawab: “Tapi, tapi apa mas?” (sambil menahan penasaran)

Sang suami menjawab: “Yang aku sesali bukan karena kamu diperkosa, tapi…”

Sang istri menjawab: “Masa aku diperkosa kamu tidak marah?”

Sang suami: “Ya, masalahnya waktu kamu diperkosa, kenapa kamu ikut goyang?”

Sang istri: “Ya, sih mas… habis waktu anunya maju mundur enak sih.. jadi aku imbangin dengan goyanganku…”

Sang suami: “$£@%*#=¡§€”

DILDO VIBRATOR

Alkisah seorang wanita menikah dengan seorang pria yang  ternyata impotensi. Demi membahagiakan istrinya pria tersebut menggunakan “Dildo Vibrator”. Tetapi sial vibrator itu tertinggal di dalam (only adult), dan akhirnya mereka berdua pergi ke dokter. Selengkapnya ini dia Gan ceritanya :

Dokter : Bisa saya bantu Pak?…apa keluhannya?..

Pria : Maaf Dok..di dalam (only adult) istri saya tertinggal vibrator (dengan malu – malu mengatakannya)

Dokter : Hmm…baiklah kalau begitu, saya akan ambil vibratornya

Wanita : Dok…jangan di ambil, ganti aja baterainya!…

Dokter & Pria : ????…&*()0%54

Tg.Morawa Medan

By Pakde Eky…hee..heee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s